Toko Plastik Packaging Polymailer Thinwall Online Termurah di Bandung

toko plastik termurah dan terbaik di bandung

Rekomendasi Toko Plastik Offline di Bandung

Bagi Anda yang akan membeli kebutuhan plastik, kemasan, kardus, box, botol plastik, dan lain-lain bisa mengunjungi toko-toko yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Toko Plastik Garuda Anyar

Toko yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 65an. Jadi memang sudah cukup legendaris dan terkenal. Pelayanan di sini ramah sekali dan harganya juga terjangkau. Pembayaran praktis dan fleksibel, bisa cash atau bayar lewat mobile banking.

Buka08.00 – 18.00
AlamatJl. Astana Anyar No.160, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Telepon+6282127898786
Mapshttps://goo.gl/maps/5M6V9KewT7nPvr1x8

2. Toko Plastik Bandung Kurnia

Toko plastik terlengkap dan recomended. Salah satu toko plastik tertua di kota ini. Banyak jenis plastik di sini dan pelayanannyapun memuaskan. Sangat ramah pelayanannya dan bisa konsultasi dengan ownernya dulu terkait barang yang mau kita beli atau butuhkan.

Buka09.00–17.30
AlamatJl. Gardujati No.3, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Telepon(022) 6011631
Mapshttps://g.page/toko-plastik-kurnia?share

Toko Plastik di Shopee

Toko Plastik di Tokopedia

3. Toko Plastik AA

Toko plastik yang pembeliannya bisa satuan atau kiloan. Karyawan cukup informatif serta jujur & amanah. Aneka barang plastik untuk bungkus dan alat bantu makan minum cukup lengkap.

Lokasinya sangat strategis ada di pinggir jalan, dekat sekali dengan perempatan binong. Banyak pilihannya, lengkap dari berbagai ukuran. Untuk harga disini murah. Disini juga bisa bayar selain tunai, bisa pake gopay juga. Untuk parkir motor masih bisa, tapi kalo parkir mobil cukup sempit tempatnya.

Buka08.00 – 17.00
AlamatJl. Kiara Condong No.321, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40284
Telepon
Mapshttps://goo.gl/maps/ugNE5MEtw7w4AhfU9

4. Dunia Plastik

lokasi strategis di pusat perdagangan dekat pusat kota Bandung. Toko plastik di Cibadak dengan berbagai model, dan ukuran tebal semua nya ada disini, plastik-plastik kemasan untuk produk, kemasan take away juga ada.

Bagi anda penjual eceran berbagai jenis plastik kemasan, cup minuman, makanan, plastik bungkus, botol plastik, cocok untuk kulakan atau beli grosir di sini. Dengan harga yang relatif murah dibandingkan ditempat lainnya. Sehingga lumayan bagi anda sebagai penjual eceran untuk mendapatkan keuntungan

Pelayanan lumayan cepat, dan belanja kesini sebaiknya untuk beli grosiran.

Buka07.00 – 15.00
AlamatJl. Astana Anyar No.21D, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Telepon(022) 4233377
Mapshttps://g.page/TokoDuniaPlastik?share

5. Rajawali Plastik

Bagi anda yang membutuhkan berbagai macam kantong plastik datang saja ke toko plastik Rajawali di jalan Margacinta pertigaan jalan logam, Buah Batu. Tersedia berbagai ukuran kantong plastik, kotak kue, kotak nasi dll.

Harganya pun sepertinya harga grosir, walau belanjanya eceran. Harus siap antri tetapi jangan kawatir pegawai gesit dan berpengalaman. Bila mau cepat pesan dlu via WhatsApp jadi datang tinggal ambil.

Di sini ada tukang parkirnya, orangnya ramah dan mau setiap pembeli yang datang.

Buka07.30 – 17.00
AlamatJl. Margacinta No.58, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287
Telepon(022) 7566901
Mapshttps://goo.gl/maps/hMxX4G2usiBjCVAn7

6. Toko Plastik Berlian 71

Salah satu toko Plastik Terlengkap dan termurah di Bandung yang letaknya di Astana Anyar. Banyak sekali usaha atau bisnis yang langganan plastiknya di sini. Karena memang sudah sangat terkenal kualitasnya oke. Cari Plastik berapapun ukuranya dan apapun modelnya di toko Plastik BERLIAN 71 pasti ada.

Tempatnya di pinggir jalan, sebelah kiri dari arah utara dilalui banyak angkutan umum, kalau tidak menggunakan kendaraan sendiri. Bisa juga melalui pesan antar online, menggunakan jasa gosend, grab express, mr.speedy atau yg lainnya. Pelayanan lumayan cepat dan pelanggan dilayani dengan ramah.

Buka08.30 – 17.00
AlamatJl. Astana Anyar No.71, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Telepon+628981991333
Mapshttps://goo.gl/maps/kcXDhejBrrqbSUjx8

7. Pulau Plastik

Toko yang menyediakan berbagai macam plastik dan kemasan. Untuk harga, lumayan lebih murah di Bandung Kulon dengan toko lain. Karyawannya pun pelayanannya memuaskan.

Jenis plastiknya komplit, cup, trash bag dan lain-lain tersedia. Untuk kebutuhan tempat makan plastik juga lengkap dan banyak model. Lokasinya mudah dijangkau.

Buka08.00 – 17.00
AlamatJl. Raya Cijerah No.26 A, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213
Telepon+6285101244484
Mapshttps://goo.gl/maps/ZFkNGTUdaH43RRXU9

Pulau Plastik di Shopee

Pulau Plastik di Tokopedia

8. SL Plastik

Menyediakan berbagai macam jenis plastik, dekat dengan jalan raya Leuwipanjang. Bisa pesan via Whatsapp terlebih dahulu lalu diambil kemudian. Pelayanan ramah dan gesit.

Buka08.00 – 17.00
AlamatJl. Leuwi Panjang No.127 A, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40233
Telepon(022) 5226510
Mapshttps://g.page/sl-plastik-bandung?share

9. DH Plastik

Gedung tokonya besar dan parkirannya luas, jadi aman kalo bawa mobil sendiri. Pelayanannya cepet dan barangnya lengkap. Berbagai kebutuhan plastik kemasan tersedia disini, untuk melengkapi usaha Anda. Harganya lumayan murah, pelayannya ramah. Bisa beli on line juga.

Buka08.00 – 17.00
AlamatJl. Gatot Subroto No.311, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40274
Telepon(022) 7332861
Mapshttps://goo.gl/maps/USAPn6vMBqCYyGRM7

10. Sinar Abadi Plastik

Mau beli plastik grosir atau eceran bisa datang ke toko Sinar Abadi. Produknya komplit dengan harga yang terjangkau. Pelayanannya baik dan ramah, sabar dalam menghadapi permintaan dan pertanyaan dari pembeli.

Buka10.00 – 20.00
AlamatJl. Otto Iskandar Dinata No.301, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251
Telepon(022) 4207634
Mapshttps://goo.gl/maps/xhdVcB8iEien6N6M6

Plastik mencakup produk polimerisasi sintetik atau semi-sintetik. Plastik terbentuk dari kondensasi organik atau penambahan polimer dan bisa juga terdiri dari zat lain untuk meningkatkan kualitas plastik. Ada beberapa polimer alami yang termasuk plastik. Plastik dapat dibentuk menjadi film atau fiber sintetik. Plastik didesain dengan variasi yang sangat banyak dalam properti yang dapat menoleransi panas, keras, ketahanan, dan lain-lain. Digabungkan dengan kemampuan adaptasinya, komposisi yang umum dan beratnya yang ringan, dipastikan plastik digunakan hampir di seluruh bidang industri.

Bahan plastik dapat dibentuk berdasarkan apa yang dibutuhkan ketika terpapar oleh tekanan dan suhu panas. Bentuknya sendiri bermacam-macam mulai dari batangan, balok, hingga silinder. Semua bentuk dasar tersebut kemudian dapat diolah kembali menjadi kresek, pembungkus makanan, kemasan botol, dan sebagainya.

Plastik adalah bahan yang sangat mudah terbakar, sehingga dapat meningkatkan peluang terjadinya kebakaran. Belum lagi asap yang dihasilkan dari pembakaran plastik mengandung gas beracun seperti Hidrogen Sianida (HCN) dan Karbon Monoksida (CO) yang berbahaya bagi tubuh. Dampaknya bagi lingkungan adalah menyebabkan pencemaran udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version